Super Hide IP v3.5.3.6 - patch

Home » , » Super Hide IP v3.5.3.6 - patch


Apakah Anda tahu apa artinya alamat IP Anda? Apakah Anda sadar bahwa alamat IP Anda terkena setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memantau alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Super Hide IP v3.5.3.6 inilah solusinya.
Fitur;
  • Anonymous Web Surfing
    Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.
  • Lindungi Identitas Anda
    Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
  • Pilih Negara IP
    Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
  • Kirim Anonymous E-mail
    Sembunyikan IP Anda di E-mail header. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo !, Hotmail, GMail.
  • Un-ban Diri dari Forum dan Website Dibatasi
    Gunakan super Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.


Link Download



*****************************************************

Silahkan mampir di Blog AL-MUBAAROK yg lainnya di :



Jangan lupa klik iklannya yaaa :)
.
Share this article :