Yamicsoft Windows 10 Manager 1.0.6 + Keygen

Home » , » Yamicsoft Windows 10 Manager 1.0.6 + Keygen


Yamicsoft Windows 10 Manager 1.0.6 adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, perbaikan dan membersihkan Windows 10. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations.Windows Anda 10 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, perbaikan dan membersihkan Windows 10. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.
Mengapa Harus saya menggunakan Windows 10 Manager? 

Windows 10 adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan para profesional. Windows 10 membawa kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.
Windows 10 Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 10, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!
Fitur dan Manfaat Windows 10 Manager:
  • Informasi
    Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 10 Manager menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem anda secara otomatis; Perbaikan Pusat membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.
  • Optimizer
    Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup canggih yang mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.
  • Cleaner
    Cari tahu file mana atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cerdas Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa file sisa dan entri Registry;Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner cek dan perbaikan tidak benar terkait entri registry; Registry Defrag membangun kembali dan indeks registri Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon dan file yang tidak berguna di Desktop dengan mudah.
  • Kustomisasi
    Sesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan pemberitahuan daerah; Mengelola item disematkan dan dapat pin file atau folder untuk Taskbar dan Start Layar; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan Daftar Langsung peluncur; Tune up Windows 10 menu boot; Mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; Mengedit mudah Win + X menu yang ditampilkan saat klik kanan di sudut kiri bawah Desktop atau Win + X Keyboard pintas; Buat shortcut yang dieksekusi cepat pada kotak dialog run. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan file ikon jenis, mengubah gambar layar kunci otomatis.
  • Keamanan
    Meningkatkan sistem keamanan dengan mengutak-atik komponen sistem, pengaturan UAC dan login;Tune up System Restore pilihan; Menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Mengenkripsi / mendekripsi file, folder sistem pindah ke lokasi yang aman; Membatalkan penghapusan file yang sengaja dihapus atau diformat pada disk; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.
  • Jaringan
    Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; IP Switcher dapat mengganti alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda; Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses host yang ditentukan.
  • Lain-lain. Utilitas
    Tunjukkan koleksi Windows utilitas dan barang-barang sistem pin to Start Layar dan Taskbar; membagi dan menggabungkan file apapun; Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan super Copy. Registry Alat membantu Anda untuk mengoperasikan registri dengan mudah.
Apa Buka di jendela baru 10 Manajer v1.0.6:
  • Sempurna ikon UI.
  • Sempurna beberapa fungsi.
Yamicsoft.Windows.10.Manager


Instructions:
  1.  Unpack and install
  2.  Don’t start application
  3.  Copy keygen into installation directory
  4.  Click patch and generate key to register
  5.  Done.
Link Download


*****************************************************

Silahkan mampir di Blog AL-MUBAAROK yg lainnya di :



Jangan lupa klik iklannya yaaa :)
.
Share this article :