DriverEasy Professional 4.9.9.1661 + Crack

Home » , » DriverEasy Professional 4.9.9.1661 + Crack

DriverEasy Professional 4.9.9.1661 adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari driver yang hilang dan mendownload nya pada komputer Anda. Setelah Anda memulai program dengan antarmuka yang user-friendly, Anda dapat melihat sistem informasi yang berfokus pada mesin, sistem operasi, RAM, prosesor dan motherboard. Tapi Anda juga dapat melihat data tentang perangkat keras, seperti kartu video, monitor, hard disk, kartu jaringan dan kartu audio. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah memulai proses scanning dan DriverEasy akan mulai mencari driver hilang (misalnya keyboards, mice and other pointing devices, sound, video and game controllers, human interface devices, display adapters).
Dan DriverEasy Professional 4.9.9.1661 adalah versi terbarunya yang baru keluar baru-baru ini, jadi yang sudah tidak sabar untuk mencobanya silahkan download di link di bawah ini.
Fitur:
  •  One-Stop Anda Solusi Driver:
    Easy Driver adalah desain untuk dengan cepat dan mudah untuk mengidentifikasi driver perangkat yang tidak dikenal, dan menjaga driver dalam versi terbaru. Banyak lagi, kita harus menerapkan cadangan driver, restore, dan fitur driver uninstall, untuk memastikan driver aman dan aman.
  •  Mendeteksi diketahui Device Driver:
    Easy Driver memiliki database online besar, yang meliputi lebih dari pengemudi 100.000.000 hardware perangkat, dengan itu sopir revolusioner mendeteksi mesin, itu membantu Anda men-download driver perangkat yang tidak dikenal, membantu Anda memperbaiki masalah driver.
  •  Jauhkan driver yang ada Up-to-Date:
    Dengan basis data update driver kita sehari-hari, sistem anda akan meningkatkan kinerja, memperbaiki masalah layar biru, menambahkan lebih meningkatkan fitur dengan menginstal driver terbaru.
  •  Backup dan Restore Driver:
    Jangan khawatir tentang hal itu jika Anda kehilangan disk driver, Driver Mudah dapat cadangan driver saat Anda menginstal, Anda dapat mengembalikannya setelah sistem isi ulang. Ini adalah fitur yang menguntungkan jika Anda tidak yakin sistem anda adalah kompatibel driver baru atau tidak, Anda dapat backup driver yang ada, dan roll-kembali nanti.
  •  Uninstall Dihapus Hardware driver:
    Bila Anda mengganti kartu grafis, apakah Anda tahu Windows masih menyimpan lama satu driver Anda, dan akan meluncurkannya setiap kali, ketika Windows start up. Ini akan huruf sistem melambat boot, dan mungkin beberapa huruf konflik sistem. Sopir Mudah memungkinkan Anda menghapus perangkat keras dihapus, untuk membersihkan sistem Anda.


Instructions:
  1.  Unpack and install
  2.  Don’t run
  3.  Copy contents of crack folder to installation directory
  4.  Done.
Link Download


*****************************************************

Silahkan mampir di Blog AL-MUBAAROK yg lainnya di :



Jangan lupa klik iklannya yaaa :)
.
Share this article :